Menjadi Bagus Di Pemasaran Email Dengan Ini Saran Yang Sangat Baik

Advertisemen
Menjadi Bagus Di Pemasaran Email Dengan Ini Saran Yang Sangat Baik
Adalah penting bahwa Anda tidak membombardir klien Anda dalam longsoran email yang tidak diinginkan. Pesan Anda untuk setiap email harus jelas dan konten yang relevan. Ketika email Anda secara konsisten berisi materi yang menarik, mereka akan menikmati mendapatkan lebih banyak email di masa depan. Artikel ini di sini untuk memandu Anda melalui menyusun kampanye pemasaran email hebat yang berhasil.

Jadikan semua email pribadi untuk membantu menarik konsumen. Seperti halnya semua teknik pemasaran lainnya, pelanggan lebih cenderung terlibat dalam transaksi bisnis dengan Anda setelah Anda menjalin hubungan pribadi. Sebagai contoh, jika Anda mengetahui alasan mengapa sekelompok pelanggan Anda bergabung dengan daftar Anda, pastikan untuk menyertakan sesuatu tentang hal itu di email Anda.

Jika Anda tidak melakukannya, mereka akan menuduh Anda melakukan spam dan menjelek-jelekkan bisnis Anda.

Proofread email Anda sebelum Anda mengirim melalui email. Penting bahwa email Anda yang Anda kirim sudah benar. Anda juga harus menguji tata letak email untuk memastikannya ditampilkan dengan benar di berbagai browser dan perangkat. Selain itu, jika Anda memasukkan tautan di dalam pesan Anda, pastikan tautan tersebut tidak rusak.

Cobalah format baru hingga Anda menemukan yang terbaik untuk Anda dan email Anda. Selalu letakkan informasi yang paling penting dan penawaran baru di bagian atas email Anda. Anda juga harus menguji berbagai jenis format untuk menentukan yang memberi Anda banyak tanggapan. Setelah Anda menyadari apa yang berhasil, tetap lakukan yang sukses! Dengan cara ini pelanggan Anda membentuk harapan tentang email di masa depan dan memudahkan pelanggan yang sibuk untuk menemukan informasi yang mereka cari.

Email Anda harus menggunakan warna dan logo perusahaan yang sama. Gunakan juga font yang jelas dan mudah dibaca.

Selalu dapatkan izin sebelum menghubungi pelanggan apa pun melalui email. Email yang tidak diinginkan biasanya dilihat sebagai spam dan mereka akan dihapus. Anda mungkin juga menemukan Anda melanggar kebijakan ISP Anda ketika Anda mengirim email kepada konsumen yang tidak ingin menerima mereka di tempat pertama.

Pastikan Anda mendapatkan izin dari pelanggan sebelum mengirim email kepada mereka. Beberapa orang mungkin begitu tertekan olehnya sehingga akhirnya mereka tidak ingin bekerja sama dengan perusahaan Anda lagi.

Biarkan pelanggan menentukan seberapa sering mereka ingin mendapatkan pesan dari bisnis Anda, seberapa sering mereka ingin menerimanya, dan berapa banyak email yang mereka inginkan dari Anda dalam jangka waktu tertentu.

Ingat bahwa banyak orang sekarang menggunakan ponsel cerdas atau jenis perangkat seluler lain untuk melihat email. Pelajari tentang batasannya, dan pastikan email Anda dapat dibaca di layar berukuran ponsel.

Jangan mengirim pesan email yang menggunakan gambar untuk mendapatkan informasi penting. Banyak klien email baru akan langsung memblokir gambar. Email Anda dapat tampak tidak dapat dibaca dan tidak menarik jika informasinya terlalu banyak bergantung pada gambar. Selalu gunakan teks yang jelas untuk bagian penting dari buletin, dan pastikan untuk menggunakan tag alt deskriptif untuk setiap gambar yang Anda sertakan.


Semoga Anda telah melihat dari artikel ini, pentingnya kampanye email yang membangun minat dan nilai dengan pelanggan Anda. Orang-orang dengan cepat memilih keluar dari milis yang mereka anggap sebagai spam. Menggunakan apa yang telah Anda pelajari di sini akan membantu Anda dalam menciptakan email pemasaran yang berfungsi.
Advertisemen