Tambahkan Bunga Ke Taman Anda Dengan Ini Tips Berguna.

Advertisemen
Berkebun organik adalah tujuan yang ingin dilakukan oleh banyak keluarga tetapi tidak pernah benar-benar berusaha untuk mencapainya.

Pilih tanaman yang akan membawa hasil yang relatif tinggi.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Anda tidak perlu bahan kimia mahal untuk mengobati embun tepung di kebun Anda. Campur sedikit sabun cair dan baking soda dalam air. Siram campuran ini pada tanaman Anda setiap minggu dan jamurnya hilang. Baking soda secara efektif akan menghilangkan jamur tanpa merusak tanaman Anda dengan lembut.

Jangan memotong rumput dekat ke bawah. Jika Anda meninggalkan sedikit lebih tinggi, akarnya tumbuh lebih jauh ke tanah, rumput yang lebih hijau. Rumput pendek di sisi lain lebih rentan kering dan menjadi coklat.

Jika Anda mengetahui bahwa tanah Anda memiliki jumlah alkalin yang tinggi, campurkan bubuk kopi di seluruh tanah. Ini adalah metode yang bagus dan murah untuk meningkatkan kadar asam di dalam tanah Anda. Tindakan sederhana ini dapat menyebabkan sayuran yang berasa lebih baik dan hijau untuk benar-benar berkembang.

Jika Anda berkebun untuk pertama kalinya, pastikan Anda membaca dan mengikuti semua petunjuk tentang alat atau bahan kimia apa pun yang Anda gunakan. Jika Anda melewatkan langkah mudah ini, Anda dapat mengiritasi kulit Anda dengan cara yang paling menyakitkan. Jaga kesehatan Anda tetap utuh dan selalu ikuti petunjuk ke surat itu.

Teh Chamomile yang diaplikasikan pada tanaman bisa menjadi obat yang efektif untuk masalah jamur di kebun Anda.

Lebah seperti itu karena memberi mereka nektar di musim semi. Ranjang-rumpun kulit biasanya tidak tersentuh, karena biasanya mereka tidak terganggu oleh aktivitas manusia. Ingatlah hal ini dan selalu gunakan sarung tangan berkebun yang sesuai.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Dengan menggunakan tips berikut di artikel di atas, Anda akan menemukan berkebun organik menjadi sederhana. Gabungkan pengetahuan yang telah Anda peroleh di sini dan terapkan ke kebun Anda sendiri, dan segera Anda akan memiliki dapur yang penuh dengan makanan lezat.

Advertisemen