Punya Teman Kucing? Baca Hari Ini Ini!

Advertisemen
Kucing tidak harus bersaing dengan hewan lain dan mereka adalah salah satu dari beberapa alasan. Kucing bekerja untuk mencegah banyak makhluk dari dalam untuk memulai.

bacajuga: Obat Herbal Tulang Retak

Anda perlu membawa kucing Anda ke dokter hewan mereka secara rutin. Kucing memerlukan tembakan khusus agar mereka tidak sakit dan dokter hewan dapat membantu Anda memastikan kucing Anda baik-baik saja. Cobalah memelihara dokter hewan yang sama sepanjang hidup hewan peliharaan Anda. Orang ini akan lebih berpengetahuan tentang kucing Anda dan sejarah hewan.

Kucing suka masuk ke ruang terkecil sekalipun. Kerah yang putus akan terlepas jika kucing menarik erat-erat. Ini akan membantu menyelamatkan kehidupan kucing Anda.

Anda mungkin memelihara kucing Anda di dalam, tetapi kucing Anda mungkin melarikan diri. Memandulkan kucing adalah cara terbaik untuk mencegah hal ini terjadi.

Rekatkan kucing Anda dari keterkejutan pada hal-hal yang tidak pantas dengan menggunakan apel pahit. Jika kucing Anda kebetulan menjadi pengawas tali pusat, pastikan Anda menutup kabelnya. Anda dapat melakukan ini dengan menggabungkannya dan menyelipkannya ke dalam gulungan yang digunakan untuk tisu.

Kucing adalah makhluk nokturnal. Ini mengacu pada fakta bahwa mereka akan berlari lebih aktif di malam hari. Ini akan mencegah mereka memasuki jari-jari kaki Anda.

bacajuga: Obat Herbal Tulang Retak

Hindari kemungkinan bahwa kucing jantan Anda akan mengembangkan kristal dalam sistemnya yang akan keluar dalam air kencingnya dengan memberi makan makanan berkualitas tinggi. Melewati kristal-kristal ini menyakitkan dan dapat menghabiskan biaya satu ton dalam tagihan dokter hewan untuk mengoreksi ini mahal. Pilih makanan rendah magnesium makanan. Pastikan Anda membaca label bahannya. Produk unggas biasanya lebih rendah jumlahnya daripada produk ikan.

Kucing memiliki poin bagus yang tidak dimiliki anjing. Anda harus mempertimbangkan untuk mendapatkan kucing jika Anda belum memilikinya. Sangat mudah untuk melihat mengapa begitu banyak orang jatuh cinta pada perusahaan kucing.
Advertisemen