Apakah Anda Menderita Dari Tinnitus? Apa yang perlu Anda ketahui

Advertisemen
Banyak orang mengeluh bahwa gejala tinnitus bisa sangat sulit untuk dijalani. Untungnya ada beberapa metode berbeda yang dapat diterapkan oleh seorang penderita tinnitus, untuk menemukan beberapa bantuan. Artikel ini akan menunjukkan cara menangani tinnitus.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Beri dirimu 15 menit untuk tidur. Jika Anda masih terjaga setelah lima belas menit, keluar dari tempat tidur Anda. Jangan terlibat dalam kegiatan yang membuat stres. Sebaliknya, cobalah melakukan aktivitas yang menenangkan dan rileks. Jika Anda menetapkan tempat tidur Anda hanya untuk tidur, Anda mungkin dapat melatih tubuh Anda untuk tertidur dengan cepat, alih-alih berbaring terjaga.

Jika Anda menderita tinnitus, Anda harus mempertimbangkan menggunakan teknik yang membantu Anda rileks. Yoga dan meditasi adalah dua pilihan bagus. Banyak waktu tinnitus akan menjadi lebih buruk karena orang itu sedang gelisah atau stres. Latihan yoga yang baik dan meditasi teratur keduanya memberikan bantuan tinnitus yang efektif dengan merelaksasi tubuh sepenuhnya.

Jika Anda memiliki tinnitus, Anda harus mengenakan penutup telinga setiap kali Anda berenang. Air dapat masuk ke telinga Anda ketika Anda berenang, dan itu bisa membuat gejala tinnitus lebih buruk. Menggunakan penutup telinga di kamar mandi juga bisa menjadi ide yang bagus, meskipun terlihat konyol.

Beli genset white noise dan atur di dekat sandaran tempat tidur Anda. Generator semacam ini memberikan suara putih solid yang memfokuskan kembali pikiran Anda dari jengkelnya suara tinnitus. Ini dapat memungkinkan Anda untuk mendapatkan istirahat yang Anda butuhkan.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Seperti yang disebutkan di awal artikel ini, jelas tinnitus bisa menjadi kondisi yang membuat frustrasi dan menjengkelkan bagi banyak orang untuk ditangani. Cukup menyedihkan, kebanyakan penderita bahkan tidak tahu bahwa ada hal-hal yang dapat mereka lakukan untuk mengurangi gejala mereka. Gunakan saran yang diuraikan di atas sehingga Anda dapat mengatasi gejala tinnitus Anda dengan cara yang lebih optimis.
Advertisemen